Tuesday 19 June 2012

Happy Sunday!!! #1

Hallo semua!!! Apa kabar??


Huh.. udah beberapa hari aku ga nulis di blog ini >.< -> "I'm a Lazy Girl"
yah.. maklum aja ya !! many things happened these past few days! :)
oh ya.. maaf klo judul postinganku ga sesuai dengan isinya.. cz blogku eror.. jadi yang hari minggu lalu mau aku post.. ke simpen di draft! hmm.. untung udh ga eror lagi.. jadi aku bisa berbagi post tentang liburan seruku minggu lalu! yang sekaligus buat kulitku jadi berubah eksotis!! :O #aslinya juga eksotis sih.. :/ hahahaa udh lah.. ya udh yukkk... simak postku kali inii!!\(^_^)/ #yippi 


Sunday,  June 17,  2012
Huh.. hari yang melelahkan.. but, semuanya melelahkan karena dilakukan dengan senang!!
yah!! hari ini aku cukup seneng bangett!! 


liburan kali ini aku manfaatin sebaik2nya for refresh my brain >.<
yahh.. pusing banget karena abis ulangan yang ga ada abisnya...
Pagi ini.. perjalanan pertama ku adalah ke Pantai di daerah Blitar..
Wohoo.. udara Blitar seger euy!!! ga ada tandinganya :) #sejuukk




 <- nih.. ada capturenya waktu perjalanan ke Pantai :D


































Setelah beberapa jam menunggu.. akhirnya nyampe juga.. 


Hahaa!! pemandangannya indahh!! bagus bangett!!!


<-   ada Capturenya juga lohh


Nah.. nyampe sana langsung deh kumat kegilaan ku.. hahaha ga papa!! manfaatkan waktu sebaiknya!!! *hihi

Eh guys! ceritanya dilanjutin di "Happy Sunday"Part 2 yah!!!
Thx u for Read my post today!! XOXO

*Have fun, use time to make you happy, show your self and tell which other-Olivanila

No comments:

Post a Comment