Thursday 17 May 2012

I miss u Friend!!


Hari ini hari libur !! hmm.. menurut kalian.. libur itu enak ga sih?? 

,

,

bagiku sih.. libur itu.. ada enaknya , ada juga ga enaknya..
hmm.. enaknya : -> bisa tidur.an , maen, ON, makan, nyantai
ga enaknya -> ga ketemu temen, doing HomeWork >.<, disuruh bantu2.
,
Huh.. btw, jadi kangen nih sm temen2 di sekolah :O 7D... Sevent D'ligent :) 
walaupun kini kondisi kelas lagi kacau.. tapi aku ttp kangen sm temen2ku..
aku mau berantem lagi *hihi pengen ke kantin bareng.. ngerjain pr bareng.. huh.. pengen!!! >.<
,
Oh.. yaa . Aku juga mau mengucapkan  turut b'belasungkawa atas meninggalnya istri dari pak.Harianto           (guru di spipat) kemaren.. :'( kami mencintaimu bu.. walau aku belum tau wajah beliau.. tapi.. sebagai siswa.. aku trut be'belasungkawa :'( .. Semoga diberi kebatabahan dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.. dan mohon di berikan tempat yang layak di Sisi-Nya bagi almarhumah..
,
,
Nah2.. buat temen2ku yang hri ini buka blog ini.. aku mau bilang sesuatu buat kalian!!..
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
"I Miss u Friend.. I Miss all about you.. something about you.. I want you come back.. all come back.. i want doing my work with you.. always together.. Friend!!"
,
,
Temen2ku.. Pliss aku kangen sama sifat kalian yang dulu,. aku kangen sama semua tingkah laku kalian dulu.. semua keakraban yang terjalin pada waktu dulu.. :').. 
,
Yeah.. Be Patience.. Waktu akan menjawab semua kekacauan ini.. :)
.
Temen... kembalilah seperti dulu.. abaikan godaan2 yang terus membuatmu berubah..
mulailah kembali ke masa dulu.. masa kejayaan kita!. Masa persahabatan kitaa?!
,
aku yakin.. kita pasti bisa melawan semua ini.. kita pasti bisa bila kita lakukan bersama..
,
Friend.. Gandeng tanganku.. ikutlah aku kembali ke masa lalu... Buatlah masa depan kita secerah masa lalu.. buatlah masa depan menjadi lebih indah dri pada saat ini..!!
aku tau.. ini sangat susah untuk di jalani.. Mari kita mencoba !! mencoba hal baru yang tak pernah kau lakukan.. .
.
Mencoba menjadi diri sendiri walaupun orang lain merubahmu.. Sadarkan dirimu!! aku tau kita bisa!!


"I LOVE YOU FRIENDS"
"a friend is one on the nicest thing to have and one of the nicest things to be!" - Olivanila


No comments:

Post a Comment