Tuesday 29 May 2012

It's Time To Work!!

Hai guys!! jumpa lagii.. apa kabar?? pasti baik bukan??
,
aku mau cerita dikit lagi nih.. :D maaf kalo isi postnya ngebosenin buat kalian :D
,
Wahh.. dari selasa. rabu, kamis.. aku harus ekstra belajar!! .
,
mau tau kenapa??
,
yahh. krn ada ujian dari direktorat khusus skolah smp yang  rsbi!! ,
You Know... RSBI itu ga segampang yang kalian kiraa??
,
mungkin ada sebagian orang yang menganggap RSBI itu mudah..
yaahh mudah.. -> Fasilitasnya lengkap + canggih, sarana mudah, kemungkinan untuk masuk ke SMA RSBI ada.. , sekolahnya so pastii sehat bersih dan indah.. , penjagaan yang ketat, dll.
,
tapi sebagian orang lagi menggangapnya sulit >.<. Mirip sma aku.. huhh RSBI itu butuh pengorbanaaaaaan!!
, yahh mulai dari -> Ulangan yang superduper sulit (tapi kadang engga kok *haha), ulangan tambahan, pulang lebih lama, dll.
,
hmm.. mending ambil postifnya aja ya guys!,
,
tadi pagi aku udah sukses ujian matematika...
besokk Ipa pun menanti :D
,
,doakan aku dan semua temen2  ku yah guys!! mudah2n kita lancar buat jalanin ujian, dengan cara yang semestinya dan hasil yang memuaskan :D.
,
amin amin ya robbal alaminn :D,
,
Jadii tetp inget ajaa yahh kalau disetiap kemauanmu.. pasti ada jalan yang terbuka.. tinggal bagaimana caramu menemukan jalan mu ituu :D , ku harap disetiap langkah kita ga akan ada lagi sesuatu yang menghalanginya.. :)
,,
,,
,,
ehh udah malemm..
,
udah dulu ya guys aku mau belajar!! see u next post! :D XOXO
,
,
-Where there is a will, there is a way- Anymous

No comments:

Post a Comment