Tuesday 15 May 2012

Persahabatan..

Hai semua?? apa kabar?? pasti baik kan?? .. 
Nah.. di post kali ini.. aku akan bahas tentang persahabatan..
Ya.. sahabat, Teman teman yang menemani kita.. Sahabatt!!!
Hmm.. namun di jaman yang kaya gini.. Sahabat yang baik tu susah dicari.. Susaaaahh banget!!
Kebanyakan persahabatan jaman sekarang itu.. putus nyambung :) *haha
.
Seperti halnya di sekolahku.. kehidupan sehari hari.. , Temen temenku itu.. punya karakter sendiri2 ;)
ada yang egois.., jarang bergaul , suka ngejek, terlalu centil, terlalu pendiem, jarang bergaul, suka ngerumpi, dan ada juga yang suka nyinggung perasaan orang.
Dan aku kini sadar.. bahwa persahabatan itu.. tidak mudah untuk di pertahankan..
Sifat sifat mereka itu lah yang membuat kelasku kini menjadi sangat sangat sangat KACAU!!
Hmm.. menurutku, semua sama.. tapii susah loh buat gonta ganti temen.. susah juga buat jadi NETRAL!
Huh.. aku mencoba netral dari dulu.. tapi ga bisa.. pasti yang lain salah paham dan keburu membuat keputusan.. jadii ya aku males lah sama si dia.. hmm. 
,
Dan perlu aku tegasinn bahwa kita semua itu punya HAK UNTUK BERTEMAN iyahh.. hak untuk bertemann.. Ingat yahh!! ga da satu pun orang yang bisa ngelarang kita berteman dengan siapa aja!! udah lahh anggap angin laluu "Smile ajjuaa!! :).. hihi
,
hmm.. temen.. aku tu pengen kalian akur lagii.. aku tauu kalian tu ga suka sama si ini... dan si inii..
tapi aku mohon.. jangan salah tanggap!!! jangan langsung buat keputusan. aku juga bingung.. kenapa sekarang kelas kita tu jadi geng2an terus.. walaupun aku cenderung seket sama si ini.. tapi aku udah berusaha ga ikut2an.. pliss jgn salah paham.. aku juga pengen sama kalian lagi.. aku pengen kelas jadi damaaii!! tapii entah kapan hal itu terjadi!!
,
,
Friend.. tolong yahh jadi diri kalian sendiri.. lihat sisi positif persahabatan.. sahabat itu melebihi segalanyaa melebihi pacar.. dsb. Kamu inget gaa?? jasa2 sahabat kalian?? jasa jasa yang di lakukan sahabat kalian yang kini kalian anggap musuh?? Please friend!! Be Smart!! Udah lah.. 
Aku tau ini semua bukan salah kalian!! ini salah bersama.. . Bila kita salahnya bersama2, berarti kita hanya bisa mengembalikan persahabatan ini dengan bersama2 juga..
,
,
Mulai kesadaran ini dari diri kalian masing2 .. jangan menyalahkan atau menuduh orang dulu.. jangan pernah mengatakan "Dia Yang Memulai". Sekali km bilang kata2 itu.. persahabatan yang hancur ini akan semakin lama terjalin!! . Pliss! ini kesalahan bersama.. mari kita perbaiki lagii!!
Aku juga bingung sama kalian semuaa? apa yang sebenarnya terjadii?? aku ga tau harus gimana lagi!! aku sadar bahwa ini semua ga bisa di atasi oleh satu dua orang saja.. ini butuh kesadaran semua teman.. 
,

Huh.. jadi nangis nih :') hihi.. hmm.. yaaa ini lah persahabatan.. ambil sisi positifnya aja ya friend!!
Gimanaa bosen yah baca post ku?? hehe maaf kalau isinya tentang aku aja.. hihi.. tapi mudah2an kalian bisa ambil sisi postif dari post ku tadi.. 
Ya uda la yaa.. Keep smile ajaa :) walau mereka anggap bedaa.. ttp aja pada pendirianmu.. Kalian punya pendirian kan??? Nah.. Ttp jadiin pendirianmu itu No.1.. Anggap caci maki mereka itu sebuah motivasi bagimu..
,
, udah ya... takut kalian bosen baca post kali ini. hehe tanganku juga udh pegal nih.. udahan ya guys!! Semoga bermanfaat!! See you!!! XOXO



making a friend makes a moment's , being a friend takes a lifetime - OlivaniLa

4 comments:

  1. Cuocok, Vi!!!!!!!!!!!!!!
    . U emang hbat, pnya inspirasi bwt nulis semua uneg" lwat blog!
    . Buat ni blog TERKENAL! Minimal sekelas hrs tau semua!!!!!!
    .Btw, q mau komentar!
    .Bhs yg u pake SUMPAH gaul beud, mbak bro! Habis les bahasa gaul yah? Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. ga juga tuh.. emang bahasanya gaul yah?? menurutku malah terlalu formal !! *hihi

      Delete